Peringati HKGB ke-72, Bhayangkari Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Siguntang

Palembang – Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Selatan, Ny. Dewwy Andi Rian, didampingi Wakil Ketua Ny. Monika Zulkarnain serta pengurus Bhayangkari lainnya, menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang, Palembang, pada Jumat (18/10/2024). Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024.

 

Ny. Dewwy Andi Rian menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. "Ini adalah momen refleksi bagi Bhayangkari, untuk mengingat pengorbanan para pahlawan dan terus berperan aktif dalam kegiatan sosial demi mendukung Polri Presisi menuju Indonesia Emas," ujarnya.

 

Selain ziarah, Bhayangkari Sumsel juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, termasuk bakti sosial dan kesehatan yang melibatkan ribuan masyarakat, sebagai bagian dari komitmen Bhayangkari untuk berkontribusi kepada masyarakat.

 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto, melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan, SH, MSi, menyatakan bahwa kegiatan ini mencerminkan dedikasi Bhayangkari dalam mendukung Polri serta membantu masyarakat Sumatera Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
53 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.