Patroli Dialogis Cooling System Polres Lahat

Lahat, 23 Oktober 2024 – Polres Lahat melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System, yang dirancang untuk mencegah konflik sosial dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.

 

Patroli dialogis ini melibatkan anggota polisi yang berinteraksi langsung dengan warga di berbagai titik strategis di Kabupaten Lahat. Dalam kesempatan tersebut, polisi memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga ketertiban.

 

Kapolres Lahat, menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi. "Melalui dialog, kami ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, serta memberikan solusi yang tepat," ujarnya.

 

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian. Diharapkan, patroli dialogis ini akan menjadi agenda rutin dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lahat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
39 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.