Satker Binmas Polrestabes Palembang Laksanakan Kegiatan Pendalaman Bahan Ajar Katpuan untuk Bhabinkamtibmas

Satker Binmas Polrestabes Palembang melaksanakan kegiatan Pendalaman Bahan Ajar Kapasitas dan Kemampuan (Katpuan) untuk Bhabinkamtibmas tingkat Mabes dan Polda. Kegiatan yang berlangsung di Aula Cendrawasih Polrestabes Palembang ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan pemahaman para personel Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas di lapangan.

 

Materi yang disampaikan dalam kegiatan ini mencakup berbagai strategi dan pendekatan yang harus diterapkan oleh Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Pendalaman ini juga mencakup penguatan kemampuan dalam menyelesaikan permasalahan warga secara efektif serta sinergi dengan berbagai pihak terkait.

 

Satker Binmas berharap, melalui kegiatan ini, para Bhabinkamtibmas dapat semakin siap menghadapi berbagai tantangan di lapangan, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka masing-masing. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya peningkatan profesionalisme Polri dalam melayani masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
22 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.