Kapolsek Mekakau Ilir Gelar Cooling System, Ajak Kepala Desa Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Mekakau Ilir – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada November 2024, Kapolsek Mekakau Ilir, Iptu L.A.E. Tambunan, S.H., M.H., menggelar kegiatan cooling system di Kantor Kecamatan Mekakau Ilir, Senin (23/10/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Mekakau Ilir, Samsuri, beserta para kepala desa dari wilayah kecamatan tersebut.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek mengimbau seluruh kepala desa, termasuk Kepala Desa Kota Baru, Sihanudin, untuk aktif menjaga hubungan baik di masyarakat meskipun terdapat perbedaan pilihan politik. “Pilihan boleh berbeda, tetapi silaturahmi dan kekeluargaan harus tetap dijaga demi terciptanya suasana yang damai,” ungkap Iptu Tambunan.

 

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga netralitas bagi para penyelenggara Pilkada, termasuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Keseluruhan Desa (PKD), agar proses pemilihan berjalan dengan aman, damai, dan bermartabat.

 

Kegiatan ini dihadiri pula oleh kepala desa lainnya, seperti Kades Kota Dalam (A. Nuzuldin), Kades Pere'an (Sainan), Kades Kepayang (Sukran), Kades Selabung Belimbing (Asnawi), Kades Bunut (Pitriadi), Kades Sinar Marga (Dodi Kiswanto), dan Kades Tanjung Besar (Herman Sawiran). Dengan kegiatan ini, diharapkan sinergi antara polisi dan pemerintah desa dapat menjaga kondusivitas wilayah selama masa Pilkada.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
24 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.