Polres Pagaralam Bahas Peningkatan Pelayanan Kepolisian dalam Forum Konsultasi Publik di Palembang

Pagaralam – Pada Rabu, 23 Oktober 2024, sejumlah pejabat utama Polres Pagaralam, termasuk Waka Polres Kompol M. Ali Asri, SH dan Kabag Perencanaan AKP Mursal Mahdi, SE, berkumpul di Hotel Emilia Palembang untuk mengikuti Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun Anggaran 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk perwakilan masyarakat, untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian.

 

Kompol M. Ali Asri, dalam kesempatan tersebut, menegaskan pentingnya mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan masyarakat dengan cepat dan tepat. “Setiap suara masyarakat harus menjadi perhatian utama. Dengan dialog konstruktif, kita bisa lebih memahami persoalan yang ada dan memberikan solusi yang efektif,” ujar Kompol Ali Asri, yang berharap kegiatan ini mampu membangun kepercayaan yang lebih kuat antara polisi dan masyarakat.

 

AKP Mursal Mahdi juga menyampaikan rencana peningkatan patroli di wilayah hukum Polres Pagaralam. Ia menekankan perlunya tindakan proaktif dari kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman. “Keberadaan polisi di lapangan akan memberikan rasa aman dan meningkatkan hubungan baik antara polisi dan masyarakat,” tambahnya.

 

Forum ini ditutup dengan komitmen bersama untuk memperkuat sinergi antara Polres Pagaralam dan masyarakat dalam menanggulangi berbagai tantangan keamanan. Diharapkan, dengan kerja sama yang erat, pelayanan kepolisian akan semakin responsif dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat secara optimal.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
34 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.