Polsek Muara Kuang Gelar Pengamanan dan Cooling System Kampanye Paslon Nomor Urut 1 di Desa Lubuk Tunggal

Ogan Ilir – Pada Selasa, 22 Oktober 2024, Polsek Muara Kuang melakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan pertemuan terbatas oleh Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ogan Ilir Nomor Urut 1, Panca Ardani, di Lapangan Desa Lubuk Tunggal, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir.  

 

Kampanye yang berlangsung mulai pukul 14.30 hingga 15.20 WIB dihadiri oleh Bapak Yata, mantan anggota DPRD Ogan Ilir dari Partai FERINDO, yang bertindak sebagai juru kampanye. Selain menyampaikan visi, misi, dan program unggulan calon, Yata juga membagikan bahan kampanye berupa kipas dan kalender kepada warga.  

 

Acara tersebut dihadiri sekitar 100 orang yang berasal dari Desa Ibul Dalam, Kec. Rambang Kuang. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif berkat pengamanan yang dilakukan oleh personel OMP Sub Satgas Polsek Muara Kuang.

 

Kapolsek Muara Kuang, IPTU Rangga Saputra, S.H., M.H., menyampaikan bahwa selain pengamanan kampanye, pihaknya juga melaksanakan **kegiatan cooling system** dalam rangka menyambut Pilkada Serentak 2024. “Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dan suasana politik yang aman dan sejuk. Meskipun terdapat perbedaan pilihan, kerukunan dan persatuan harus selalu dijaga,” ujar Kapolsek.  

 

Dengan langkah ini, Polsek Muara Kuang berupaya memastikan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir berjalan dengan aman, damai, dan tanpa gangguan keamanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
29 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.