Satlantas Polres Prabumulih Gelar Kampanye Kamseltibcarlantas di Sejumlah Ruas Jalan Selama Masa Kampanye

Prabumulih – Unit Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Satlantas Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, pada Selasa (22/10/2024), menggelar kampanye Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di beberapa ruas jalan utama di Kota Prabumulih. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh IPTU Marlina, S.H., M.Si, selaku Kasat Lantas Polres Prabumulih, yang menyatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, terutama di masa kampanye Pilkada.

 

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menyosialisasikan aturan berlalu lintas. Terima kasih kepada pengendara yang sudah tertib, sebagai apresiasi, kami memberikan stiker berisi pesan-pesan keselamatan," ujar IPTU Marlina.

 

Personel Satlantas juga membentangkan spanduk di beberapa persimpangan jalan guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mentaati rambu dan marka jalan, serta menjaga keselamatan berkendara.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran warga untuk selalu mentaati aturan di wilayah hukum Polres Prabumulih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
35 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.