Bhabinkamtibmas Polsek Baturaja Barat Polres Oku Ajak Warga Binaan Ciptakan Pilkada 2024 Di Kabupaten Oku Yang Aman, Damai Dan Sejuk

Baturaja - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Baturaja Barat melaksanakan kegiatan Coolling Sistem bersilahturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat, tokoh pemuda dan ibu - ibu PKK Desa Binaan. Selasa (22/10/2024).

 

Kegiatan Coolling Sistem bersilahturahmi dan bertatap muka ini dalam rangka bersama Polsek Baturaja Barat Polres OKU dan steakhorder menciptakan Pilkada 2024 di Kab.OKU yang aman, damai dan sejuk serta tetap menjaga situasi Kamtibmas aman dan konduisf.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturaja Barat Iptu Toni Zaindin, S.E., M.SI., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polsek Baturaja Barat dalam kegiatan Cooling System ini bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”. 

 

Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah Pilkada tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pilkada Tahun 2024 khususnya di Kab. Oku. Ujar Kapolsek.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
29 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.