Polrestabes Palembang Amankan Kunjungan UMKM dan Dialog Interaktif Calon Wakil Walikota di Kalidoni

Palembang – Personel Polrestabes Palembang melakukan pengamanan pada kegiatan kunjungan UMKM dan dialog interaktif yang dilakukan oleh calon Wakil Walikota Palembang di Jalan May Zen, Lorong Sahabat, Gang Lurus 10, RT. 41 RW. 04, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, pada Senin (21/10/2024).

 

Kegiatan ini diwarnai dengan dialog interaktif antara calon Wakil Walikota dan warga setempat, yang antusias menyampaikan aspirasi terkait pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Dalam kunjungannya, calon Wakil Walikota juga meninjau beberapa UMKM serta memperkenalkan program *Tebus Murah* yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

 

Polrestabes Palembang menerjunkan personel untuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga ketertiban selama acara. Dengan mobilitas warga yang tinggi, polisi memastikan kelancaran lalu lintas di sekitar lokasi acara. "Situasi tetap kondusif dan acara berjalan lancar berkat pengamanan di beberapa titik strategis," ujar salah satu personel pengamanan.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian tahapan Pilkada serentak 2024, dan Polrestabes Palembang terus berkomitmen untuk menjaga keamanan selama seluruh proses berlangsung. Dengan koordinasi yang baik antara panitia dan pihak kepolisian, acara berjalan tertib dan sukses tanpa kendala.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
24 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.