Kapolrestabes Palembang Bersama Mabes Polri Bahas Dinamika Penerapan ETLE untuk Wujudkan Kamseltibcarlantas Sumsel

Pada Senin, 21 Oktober 2024, Kapolrestabes Palembang, KBP Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan bersama Mabes Polri dalam acara paparan penelitian mengenai Dinamika Penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE). Acara yang digelar di Aula Cendrawasih Polrestabes Palembang ini dihadiri oleh Ketua Tim Litbang Mabes Polri, Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K., M.H., yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Penugasan dan Pembinaan Puslitbang Polri.

 

Kegiatan tersebut membahas hasil penelitian tentang tantangan dan dinamika dalam penerapan ETLE di wilayah Polda Sumsel dan jajaran. Dalam pemaparannya, Kombes Pol Frans Tjahyono menyoroti berbagai strategi untuk mengoptimalkan implementasi ETLE sebagai upaya meningkatkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

 

Kapolrestabes Palembang, Dr. Harryo Sugihhartono, menekankan bahwa penerapan ETLE merupakan langkah signifikan dalam menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. "ETLE mempermudah pemantauan dan penindakan pelanggaran lalu lintas secara efektif, yang diharapkan dapat menciptakan situasi lalu lintas yang lebih tertib dan aman," ujar Kapolrestabes.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antarinstansi dalam mewujudkan sistem lalu lintas yang modern, tertib, dan aman di Sumatera Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
23 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.