Polsek Prabumulih Barat Gelar Patroli Rutin, Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

PRABUMULIH – Pada Minggu, 20 Oktober 2024, Polsek Prabumulih Barat menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. Patroli yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Prabumulih Barat, Ipda Ihsan, bersama anggota patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga tertib sosial di lingkungan sekitar.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK., MAP, melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar, SH, menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk memantau situasi Kamtibmas. “Kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam penanganan gangguan Kamtibmas. Dengan patroli rutin ini, kita berupaya menjaga keamanan serta memberikan motivasi kepada warga untuk terus mendukung upaya mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar AKP Yani.

 

Patroli rutin ini mendapat sambutan positif dari warga, yang merasa lebih aman dengan kehadiran kepolisian di wilayah mereka. Kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kerja sama yang solid antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Prabumulih Barat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
49 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.