Polsek Indralaya Pasang Spanduk Himbauan untuk Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Indralaya, 22 Oktober 2024 – Polsek Indralaya terus berupaya menjaga kondusivitas menjelang Pilkada serentak 2024 dengan memasang spanduk dan banner himbauan di berbagai titik strategis. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai, dan sejuk.  

 

Bhabinkamtibmas Polsek Indralaya, Brigpol Firdaus, memimpin langsung pemasangan spanduk di Desa Tebing Gerinting Selatan, Kecamatan Indralaya Selatan, pada Selasa (22/10) pukul 09.30 WIB.  

 

Spanduk tersebut berisi pesan agar masyarakat menjaga persatuan dan menghindari konflik selama masa Pilkada. Selain itu, Polres Ogan Ilir menekankan komitmennya untuk bersikap netral dan profesional dalam mengawal jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Ogan Ilir.  

 

“Melalui pemasangan spanduk ini, kami ingin memberikan himbauan agar seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi. Kami juga siap mewujudkan netralitas Polri dalam setiap tahapan Pilkada,” ujar Brigpol Firdaus.  

 

Polsek Indralaya mengimbau masyarakat yang menemukan potensi gangguan keamanan atau tindakan kriminal untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas, perangkat desa setempat, atau langsung ke Polsek Indralaya.  

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif Polsek Indralaya dalam mendukung pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
30 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.