Personel Polres Oku Bersama Personel Kodim 0403 Oku Melaksanakan Pengamanan Gedung KPU Kabupaten Oku

Baturaja - Personel gabungan Polres Oku dan Kodim 0403 Oku melaksanakan kegiatan pengamanan Gudang Logistik KPU Kab. OKU yang beralamat di jln. A Yani km. 5 kel. Bindung langit Kec. Baturaja Timur Kab. OKU telah di laksanakan kegiatan Pengamanan Gudang Logistik KPU Kab. OKU. Senin (21/10/2024) sekira pukul. 09.00 Wib.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Koordinator Pam Gudang Logistik KPU Kab. OKU Ipda Hendrik Mulyadi beserta Anggota Pam Gudang Logistik KPU Regu I. 

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa yaitu melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup di Gudang Logistik KPU sekaligus melakukan patroli disekitar Gudang Logistik KPU.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Iptu Ibnu Holdon menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu upaya keamanan yang dilakukan Polres Oku bersama Kodim 0403 Oku untuk memastikan tidak adanya gangguan pada pelaksanaan tahapan pilkada.

 

Selain memeriksa fisik logistik, petugas gabungan ini juga melakukan pengecekan terhadap sistem keamanan gudang. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa gudang tersebut dilengkapi dengan CCTV, APAR, dan sistem pengamanan lainnya yang memadai.

 

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan seluruh proses Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta tidak ada gangguan yang dapat merusak jalannya demokrasi. 

 

Polres Oku berkomitmen untuk terus memberikan dukungan maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memastikan pilkada berjalan dengan sukses dan sesuai dengan harapan masyarakat. Ujarnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
34 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.