Polres Lahat Lakukan Pengecekan Keamanan Pos Pam Gudang Logistik KPU Jelang Pemilu

Lahat – Personel Polres Lahat, di bawah arahan Kapolres AKBP God Parlasro S. Sinaga, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan keamanan di pos pam gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, sebagai bagian dari persiapan menjelang pemilu. Kegiatan ini bertujuan memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi logistik pemilu, serta menjaga integritas pemilihan yang akan datang.

 

Kapolres Lahat menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjamin seluruh logistik pemilu aman dan terlindungi. "Kami ingin memastikan bahwa setiap elemen logistik terjaga keamanannya, sehingga proses pemilu dapat berlangsung dengan baik dan tanpa gangguan," ujarnya.

 

Selama pengecekan, personel Polres Lahat juga berkoordinasi dengan pihak KPU untuk membahas strategi pengamanan lebih lanjut. Dengan pengawasan yang ketat, diharapkan pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman, dan transparan, serta memberi rasa percaya kepada masyarakat terhadap proses demokrasi yang berlangsung.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
65 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.