Bhabinkamtibmas Desa Suka Mulya Ajak Warga Desa Ciptakan Pilkada Aman Damai

Martapura - Bhabinkamtibmas Polsek Semendawai Suku III Desa Suka Mulya melaksanakan giat sambang desa sekaligus Cooling Sistem di Desa Suka Mulya sebagai upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) aman damai menjelang Pilkada 2024.

Kapolsek Semendawai Suku III Melalui Bhabinkamtibmas Desa Suka Mulya Aipda Dwi Supriyanto menerangkan Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System untuk menciptakan situasi yang aman dan damai selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan menjaga kondusifitas Kamtibmas.

 

“Kami mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan damai menjelang Pilkada,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Dwi Supriyanto juga mengimbau warga agar tidak terpancing oleh berita hoaks atau ajakan unjuk rasa yang berpotensi anarkis.

 

“Jika ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, kami harap para tokoh masyarakat segera memberikan informasi kepada kami atau Bhabinkamtibmas,” tambahnya.

 

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Desa Suka Mulya yang berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, demi suksesnya Pilkada 2024 yang aman dan damai.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
40 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.