Kegiatan Pengamanan Kedatangan Surat Suara Ke Dalam Gudang Logistik KPU Kabupaten Oku

Baturaja - Personel Polres Oku melaksanakan pengamanan kedatangan Surat Suara ke dalam Gudang Logistik KPU Kabupaten Oku yang beralamat di jln. A Yani km. 5 kel. Bindung langit Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Sabtu (10/10/2024) sekira pukul. 16.30 Wib.

 

Pengawalan tersebut, guna memastikan jumlah logistik yang diterima KPU Kab. Oku sesuai kebutuhan, dalam kondisi aman, dan tidak ada kerusakan, serta terhindar dari upaya pengrusakan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Kasat Intelkam Polres Oku Iptu M. Soleh, S.E., yang turun langsung ke lokasi.

 

Sambung Kasat Intel, bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari operasi Mantap Praja Musi 2024, sebagai upaya Polres Oku untuk menjamin keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024. Logistik Pemilu saat ini disimpan di gudang logistik KPU dalam pengamanan ketat aparat kepolisian.

 

Kepada personel pengamanan Gudang Logistik KPU, sesuai instruksi pimpinan yaitu Kapolres Oku untuk melakukan kontrol dan patroli disekitaran gudang, terutama pada jam-jam rawan guna memastikan keamanan tetap terjaga. Pungkasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
54 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.