Polsek Pemulutan Pasang Spanduk Cooling System untuk Wujudkan Pilkada Damai

Ogan Ilir – Guna menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024, Polsek Pemulutan melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk *Cooling System* di dua lokasi strategis, yakni Desa Babatan Saudagar dan Desa Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024, pukul 13.00 WIB.  

 

Kegiatan yang dipimpin oleh anggota Polsek Pemulutan ini bertujuan untuk memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sekaligus mendengarkan langsung saran, masukan, serta harapan warga terkait situasi keamanan di wilayah mereka. Selain itu, Polsek Pemulutan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai, dan sejuk.  

 

Kapolsek Pemulutan, IPTU Nugra Angga Oktari, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian untuk memastikan masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi selama masa Pilkada. "Kami berharap warga bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta berpartisipasi dalam Pilkada secara damai dan demokratis," ujarnya.  

 

Selain pemasangan spanduk, kegiatan ini juga diisi dengan dialog bersama warga setempat. Polsek Pemulutan membuka ruang diskusi agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan masukan terkait situasi keamanan.  

 

Dengan kegiatan ini, Polsek Pemulutan berharap semua elemen masyarakat bersatu dalam menjaga stabilitas dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
55 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.