Kapolrestabes Palembang dan Ketua Bhayangkari Cabang Ucapkan Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72, Dukung Polri Presisi untuk Indonesia Maju

Palembang – Pada Jumat, 18 Oktober 2024, Kapolrestabes Palembang, KBP Dr. Harryo Sugihartono, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Palembang, Ny. Wenny Harryo, mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-72. Dalam sambutannya, keduanya menyampaikan apresiasi atas peran penting Bhayangkari dalam mendukung tugas Polri dan membangun Indonesia yang lebih maju melalui semangat kebersamaan.

 

Kapolrestabes Palembang menegaskan bahwa Bhayangkari memiliki peran vital dalam mendukung Polri mewujudkan visi Presisi, yang fokus pada akurasi, kecepatan, dan responsivitas dalam menjaga keamanan negara. “Semangat dan kebersamaan yang terus terjaga dalam Bhayangkari menjadi kekuatan luar biasa dalam mendukung Polri serta membangun Indonesia yang lebih maju,” kata KBP Dr. Harryo Sugihartono.

 

Senada dengan Kapolrestabes, Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Palembang, Ny. Wenny Harryo, menambahkan bahwa semangat persatuan di tubuh Bhayangkari akan terus dipupuk dan dikembangkan untuk mendukung berbagai program yang dilaksanakan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa. "Bhayangkari akan terus mendampingi Polri dengan penuh semangat dalam setiap langkahnya demi terwujudnya Indonesia yang lebih kuat dan sejahtera," ujarnya.

 

Momentum peringatan HKGB ke-72 ini menjadi pengingat akan pentingnya peran Bhayangkari dalam menjaga kekompakan dan sinergi, baik di internal organisasi Bhayangkari maupun dalam mendukung tugas-tugas Polri di lapangan. Bhayangkari sebagai wadah para istri anggota Polri, dinilai menjadi pilar penting dalam membina keluarga yang harmonis dan turut aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

 

Acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 ini bukan hanya perayaan semata, tetapi juga menjadi momen refleksi bagi Bhayangkari untuk terus menjaga dedikasi dan kontribusinya bagi bangsa.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
51 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.