Peringati HKGB ke-72, Bhayangkari Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial: Umroh Gratis untuk Penggali Kubur dan Pemandi Jenazah

PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang menyentuh hati ribuan masyarakat. Acara yang digelar di Stadion Wira Bhakti, Kompleks Pakri, Palembang, Sabtu (19/10/2024), ini melibatkan 5.000 penerima manfaat, dengan berbagai bantuan sosial dan kesehatan.

 

Salah satu momen yang paling berkesan adalah pemberian hadiah umroh gratis kepada lima penggali kubur dan lima pemandi jenazah, sebagai bentuk penghargaan atas jasa mereka. “Ini adalah bentuk ucapan terima kasih dari masyarakat yang pernah mereka layani, meski tak bisa diucapkan oleh para almarhum,” ungkap Kapolda Sumsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, dalam sambutannya.

 

Selain hadiah umroh, kegiatan ini juga mencakup bantuan kursi roda, kaki palsu, dan alat bantu dengar bagi masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya itu, sebanyak 3.000 masyarakat mendapat layanan kesehatan, termasuk pengobatan umum, khitanan massal, dan pengentasan stunting, serta 2.000 paket sembako yang disalurkan ke kabupaten Banyuasin, Ogan Ilir, dan OKI.

 

Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Ny Dewwy Andi Rian, berharap kegiatan ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan kepedulian sosial di tengah masyarakat. “Semoga apa yang kami lakukan hari ini membawa manfaat bagi masyarakat Sumatera Selatan,” tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
64 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.