Kompol Abudani, SH Pimpin Anev Satgas OMP Bidhumas: Garda Terdepan Informasi Pilkada, Siap Tangkal Hoaks

Palembang – Kompol Abudani, SH, memberikan arahan penting dalam kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Bidhumas Polda Sumsel, yang berlangsung di halaman Mapolda Sumsel. Dalam arahannya, Kompol Abudani menegaskan bahwa Satgas OMP Bidhumas berperan sebagai garda terdepan dalam menyampaikan informasi terkait pengamanan Pilkada dan menjadi benteng melawan hoaks yang dapat memecah belah masyarakat.

 

Kompol Abudani menyoroti pentingnya ketepatan dan keakuratan informasi yang disampaikan ke publik untuk menjaga kondusivitas selama Pilkada. "Satgas Humas harus tetap menjadi sumber informasi terpercaya. Kita tidak hanya harus proaktif, tetapi juga tanggap dalam menangkal penyebaran hoaks yang bisa memengaruhi stabilitas keamanan," tegasnya.

 

Dalam evaluasinya, Kompol Abudani juga memuji kerja keras Satgas dalam mengelola isu yang berkembang di masyarakat dan menyarankan peningkatan sinergi dengan media massa serta pemanfaatan media digital untuk menyebarkan informasi yang benar. Arahan tersebut ditutup dengan pesan agar seluruh personel Satgas terus meningkatkan profesionalisme dan kemampuan dalam menangani informasi publik, demi terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai di wilayah Sumatera Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
47 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.