Kapolrestabes Palembang Pimpin Rapat Terpadu Pengamanan Konser Musik di Kota Palembang

Palembang – Pada Kamis, 17 Oktober 2024, Kapolrestabes Palembang, KBP Dr. Harryo Sugihartono, S.I.K., M.H., memimpin rapat terpadu terkait persiapan pengamanan kegiatan konser musik yang akan digelar di Kota Palembang. Rapat ini bertujuan untuk memastikan seluruh aspek keamanan terencana dengan baik demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama acara berlangsung.

 

Dalam rapat tersebut, Kapolrestabes menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian, panitia penyelenggara, serta pihak terkait lainnya dalam mengendalikan massa dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan. Ia juga mengingatkan tentang pentingnya penyediaan akses kesehatan yang memadai bagi para penonton.

 

"Konser ini berpotensi menarik ribuan orang, sehingga pengamanan optimal harus menjadi prioritas agar acara berlangsung aman dan nyaman," ujar KBP Dr. Harryo.

 

Rapat ini merupakan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan kota, terutama untuk acara-acara besar yang diharapkan dapat mendukung pariwisata dan ekonomi lokal, tanpa mengabaikan aspek keamanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
36 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.