Kasat Reskrim Polres Pagaralam Hadiri Rakernis Ditreskrimsus di Polda Sumsel: Perkuat Sinergi Penegakan Hukum

Pagaralam – Pada Jumat, 18 Oktober 2024, Iptu Chandra Kirana, SH, Kasat Reskrim Polres Pagaralam, bersama personel Reskrim jajaran Polda Sumatera Selatan, mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Direktorat Kriminal Khusus yang berlangsung di Gedung Presisi lantai 7 Polda Sumsel. Rakernis ini bertujuan memperkuat sinergi antarunit Reskrim dalam menghadapi tantangan kejahatan yang semakin kompleks.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Polres dan Polda se-Sumatera Selatan, menjadi forum untuk bertukar informasi dan strategi terkait kejahatan. Iptu Chandra menekankan pentingnya kolaborasi dalam meningkatkan efektivitas penegakan hukum dan respons cepat terhadap laporan masyarakat, demi mempercepat penyidikan dan menekan angka kejahatan.

 

Dalam Rakernis, para peserta mendapatkan materi mengenai tren kejahatan terbaru dan pemanfaatan teknologi dalam penyidikan. Iptu Chandra bersama timnya berpartisipasi aktif, berbagi pengalaman dan memperkuat jaringan antarunit Reskrim. Forum ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan responsivitas dalam menjaga keamanan masyarakat.

 

Iptu Chandra Kirana dan seluruh personel berkomitmen menerapkan strategi yang didapat untuk menghadapi tantangan ke depan dengan lebih profesional dan responsif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
30 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.