Polsek Martapura Lakukan Pengamanan Kegiatan Kampanye

Martapura - Polsek Martapura Melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam Kegiatan Kampanye Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur No Urut 01.

Kapolsek Martapura melibatkan sejumlah personel Polsek Martapura, Para personel ini tidak hanya melakukan penjagaan langsung, namun juga memantau situasi Khusus di wilayah Kecamatan Martapura untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan. Langkah preventif ini diambil guna memastikan tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu jalannya Kampanye Paslon No Urut 01.

“Kapolsek Martapura KOMPOL Adi Sapril HS SH MH Mengatakan, kegiatan Pengamanan ini guna terciptanya pelaksanaan Kampanye Calon Bupati dan Calon Wakil Bupat yang Aman dan Kondusif.

Dengan terus berlangsungnya tahapan kegiatan Pilkada di Kabupaten OKU Timur Kapolsek Martapura,KOMPOL Adi Sapril HS.S,H,MH,Beserta Personil Polsek Martapura berkomitmen untuk terus memberikan pengamanan maksimal. Polsek Martapura akan selalu hadir di setiap kegiatan kampanye hingga masa tenang dan pemungutan suara, guna memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan damai.

Situasi di lapangan selama pelaksanaan Kampanye tersebut berjalan kondusif. Tidak ada gangguan keamanan yang signifikan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
30 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.