Polda Sumsel Gelar Olahraga Bersama untuk Tingkatkan Kebugaran Personel

Palembang – Dalam upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan personel, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan menggelar kegiatan olahraga bersama pada Jumat pagi, 18 Oktober 2024, di halaman Apel Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman KM 4, Palembang. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubbid PID Bidhumas Polda Sumsel, AKBP Suparlan, SH, MSi, didampingi Kasubbag Rohjashor Bag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, Kompol M Sabur, S Ag.

 

Dalam apel olahraga tersebut, AKBP Suparlan menekankan pentingnya olahraga secara rutin untuk menjaga kebugaran tubuh. Ia mengajak seluruh personel memanfaatkan waktu yang diberikan selama dinas untuk berolahraga sesuai kemampuan, kesehatan, dan usia masing-masing.

 

Sementara itu, Kabag Watpers RO SDM Polda Sumsel, AKBP Fachrudin Jaya, SIK, mengingatkan personel agar menjadikan olahraga sebagai rutinitas selama berdinas, serta menjalankan perintah agama. Ia juga menyoroti pentingnya kebugaran fisik dan imunitas yang kuat untuk menghadapi tugas kepolisian yang padat.

 

Kegiatan olahraga bersama ini rutin dilakukan setiap Selasa dan Jumat, dan diharapkan mampu menjaga kesehatan serta meningkatkan kualitas hidup personel Polda Sumsel. Selain itu, AKBP Fachrudin mendorong personel untuk menjaga kebersihan lingkungan dan pola makan bergizi sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
48 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.