Polsek Prabumulih Barat Gelar Patroli Rutin untuk Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Polsek Prabumulih Barat, di bawah naungan Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan patroli rutin pada Rabu, 16 Oktober 2024, di wilayah hukumnya. Patroli ini dipimpin oleh Kanit Sabhara, Ipda Ihsan, bersama anggota, bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

 

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya menjaga rasa aman di masyarakat dan mendorong tertib sosial. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat dianggap sangat penting dalam menciptakan keamanan di wilayah tersebut. Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK., MAP, melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar, SH, menegaskan bahwa kerja sama yang solid antara polisi dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menangani berbagai potensi gangguan Kamtibmas.

 

"Patroli rutin ini adalah salah satu bentuk sinergi Polri dan masyarakat untuk menjaga situasi tetap aman dan nyaman di lingkungan sekitar," ujar Kapolsek. Dengan adanya kegiatan patroli rutin ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
24 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.