Polres OKU Selatan dan Tokoh Agama Gelar Deklarasi Pilkada Damai 2024, Usung Cooling System

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres OKU Selatan bersama tokoh agama menggelar Deklarasi Pilkada Damai di aula Pol Sertu Anumerta Hadinata, Mapolres OKU Selatan, pada Kamis, 17 Oktober 2024. Acara ini dihadiri oleh Kapolres OKU Selatan AKBP M Khalid Zulkarnain, Kakan Kemenag OKU Selatan, serta berbagai elemen masyarakat dan tokoh agama.

 

Deklarasi ini menekankan pentingnya penerapan "cooling system," sebuah langkah kolaboratif antara masyarakat dan kepolisian untuk menciptakan suasana damai selama Pilkada berlangsung. Kapolres OKU Selatan, AKBP M Khalid Zulkarnain, menegaskan bahwa pihaknya akan tetap netral dan siap mengawal setiap tahapan Pilkada dengan aman.

 

Tokoh agama yang hadir juga menekankan pentingnya sinergi antar elemen masyarakat untuk menjaga ketenangan hingga ke pelosok desa. Dengan inisiatif ini, diharapkan Kabupaten OKU Selatan dapat menghadapi Pilkada 2024 dalam situasi yang aman dan kondusif, serta terhindar dari potensi konflik yang dapat mengganggu proses demokrasi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
183 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.