Pengamanan Kampanye Dialogis dan Pelantikan Tim Pemenangan BZWIN di Kikim Tengah Berlangsung Aman dan Kondusif

Pada Rabu, 16 Oktober 2024, kegiatan kampanye dialogis dan pelantikan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, H. Bursah Zarnubi, S.E., dan Widia Ningsih, S.H., M.H. (BZWIN) periode 2024-2029, dilaksanakan di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Acara ini berlangsung di halaman rumah Syahrial Efendi dan dihadiri oleh ±200 peserta, termasuk H. Ridwan Efendi, mantan Walikota Lubuk Linggau, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tim pemenangan.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan, pembacaan Surat Keputusan, pelantikan tim pemenangan, dan ditutup dengan doa. Dalam sambutannya, H. Bursah Zarnubi menyampaikan harapan agar masyarakat Kikim Tengah memberikan dukungan penuh pada Pilkada serentak 2024 dan menghimbau agar memilih pasangan nomor 02, baik untuk Bupati Lahat maupun Gubernur Sumatera Selatan.

 

Pengamanan kegiatan ini dilakukan oleh personel Satlantas Polres Lahat yang dipimpin oleh AKP Agus Gunawan, SH, serta personel Polsek Kikim Tengah dan Koramil Kikim Area. Selama acara berlangsung, situasi aman dan kondusif berkat kerjasama antara pihak keamanan dan masyarakat setempat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
84 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.