Polrestabes Palembang Gelar Home Visit, Pererat Tali Silaturahmi dengan Personel yang Sakit

PALEMBANG – Polrestabes Palembang melalui Bagian SDM, yang diwakili oleh Kasi Humas dan Kasubbag, melaksanakan kegiatan home visit ke rumah personel yang tengah sakit. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan mempererat hubungan kekeluargaan di lingkungan Polrestabes Palembang.

 

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kesejahteraan personel yang sedang menjalani masa pemulihan, tetapi juga menunjukkan komitmen institusi dalam menjaga kebersamaan di antara anggotanya. 

 

"Dengan kunjungan ini, kami berharap dapat meringankan beban personel yang sakit dan keluarganya. Ini juga menjadi wadah silaturahmi serta penguat rasa solidaritas dalam keluarga besar Polrestabes Palembang," ujar Kasi Humas.

 

Kegiatan home visit ini merupakan bagian dari program berkelanjutan yang akan terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan dukungan moral bagi personel yang memerlukan perhatian khusus. Harapannya, program ini memberikan dampak positif dan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan seluruh anggota Polrestabes Palembang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
26 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.