Patroli Harkamtibmas Polres Empat Lawang Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan

Polres Empat Lawang Polda Sumsel – Pada hari Minggu, 13 Oktober 2024, Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas yang melibatkan personil Sat Lantas dan Sat Samapta. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

 

Patroli dimulai pada pukul 14.00 hingga 17.00 WIB dengan lokasi giat Beat A yang meliputi sejumlah titik strategis seperti Polsek Tebing Tinggi, Simpang PLN, Simpang Talang Gunung, Simpang Sekda, Simpang Talang Banyu, Jembatan Kembar Perbatasan, Pasar Induk, SPBU Talang Gunung, dan Jembatan Kuning. Dalam pelaksanaan patroli, enam personil terlibat, terdiri dari Brigpol Dody Ricardo, Brigpol Teri IntaraGa, Briptu Sopian Hadi dari Sat Lantas, serta Bripda Agung Satria, Bripda Benny Rintapa, dan Bripda Divad Adlu dari Sat Samapta.

 

Situasi dan kondisi Kamtibmas di rute Beat A terpantau ramai, lancar, dan kondusif, dengan situasi yang aman dan terkendali.

 

Selain patroli, kegiatan ini juga mencakup upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta pengguna jalan. Personil melakukan teguran terhadap pelanggaran kasat mata guna pencegahan dan penurunan angka kecelakaan lalu lintas. Himbauan tertib lalu lintas juga dilaksanakan untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

 

Dari kegiatan ini, diharapkan terciptanya lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
29 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.