Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Oku Nomor Urut 1 Di Kelurahan Sukaraya Baturaja Timur

Baturaja - Personel Polres Oku melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Oku Nomor Urut 1 yang dilaksanakan di Jln. kapt M. Nur No. 298 sukaraya Kec. Baturaja Timur Kab. OKU di kediaman bapak Erik Sujud ( peserta RT 1 RT 3 RW 3 ) dengan estimasi massa lebih kurang 200 orang. Selasa (15/10/2024) malam.

 

Kegiatan pengamanan ini dimulai dari Pukul. 19.00 Wib s/d selesai dalam keadaaan situasi aman, kondusif serta arus lalu lintas dilokasi aman lancar.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Oku Akp Andi Apriadi, S.H., M.Si., yang memimpin kegiatan pengamanan mala mini mengatakan bahwa setiap kegiatan kampanye di wilayah hukum Polres Oku dihadiri oleh personel keamanan yang disiagakan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban selama berlangsungnya acara. 

 

Upaya ini menjadi prioritas untuk mencegah potensi gangguan keamanan, seperti kerusuhan maupun konflik antar pendukung.

 

Selain itu pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan proses kampanye pemilu damai Tahun 2024 khususnya di Kabupaten Oku berlangsung dalam kondisi aman dan tertib. Ujarnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
45 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.