Sat Polairud Polres OKI Himbau Keselamatan Pelayaran di Perairan Sei Baung

Kayuagung - Sat Polairud Polres Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan patroli rutin di wilayah perairan Sungai Baung untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana, khususnya kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor). Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan, mengingat wilayah ini kerap menjadi jalur transportasi air.

 

Selain patroli, petugas juga melakukan pemeriksaan dokumen terhadap jukung-jukung (perahu tradisional) yang melintas di wilayah perairan Sei Baung. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelengkapan dokumen serta meminimalisir terjadinya aktivitas ilegal di kawasan tersebut.

 

Kasat Polairud Polres OKI menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari program cooling system untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. “Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli dan pengawasan demi terciptanya suasana kondusif di perairan Kabupaten OKI, menjelang pilkada serentak 2024” ujarnya.

 

Dengan adanya himbauan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan pelayaran demi terciptanya perairan yang aman dan kondusif

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
50 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.