Sat Binmas Polres Prabumulih Gelar Sambang Kamtibmas, Ajak Warga Sukseskan Pemilukada 2024

Prabumulih, 15 Oktober 2024 — Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, menggelar kegiatan sambang kamtibmas yang dipimpin oleh Kanit Binkamsa, Aiptu Riang Apriansyah, S.H. Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Ibu Leli Purwati, RT. 06 RW. 03, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara.

 

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Riang memberikan himbauan kepada Ibu Leli dan mengajak seluruh warga di RT. 06 RW. 03 untuk turut serta menyukseskan Pemilukada Kota Prabumulih yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024. Ia mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran proses pemilihan.

 

“Kami berharap seluruh warga dapat berpartisipasi aktif dalam Pemilukada nanti, serta menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama proses berlangsung,” ujar Aiptu Riang.

 

Kegiatan sambang dan bimbingan penyuluhan (Binluh) ini merupakan bagian dari upaya preemtif Sat Binmas Polres Prabumulih dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Prabumulih. Dengan adanya interaksi langsung dengan warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman, serta mengurangi risiko tindak kriminal.

 

Polres Prabumulih terus berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat dalam mewujudkan pemilihan yang damai dan tertib, sekaligus menjaga suasana yang kondusif menjelang hari pencoblosan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
33 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.