Polsek Cambai Prabumulih Gelar Aksi Sosial, Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Cambai

Prabumulih — Polsek Cambai Kota Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jl. Masjid RT 04 RW 04, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai pada Selasa 15 Oktober 2024 Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Cambai, IPTU Yogie Melta, S.Sos., mewakili Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Wibowo, S.I.K., MAP, dan dihadiri oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cambai, Ny. Merry Yogie, bersama anggota Polsek Cambai.

 

Korban kebakaran, Nedi Hermawan (45), seorang buruh yang tinggal di Kelurahan Cambai, mengalami kerugian materi hingga Rp 200 juta akibat kebakaran yang terjadi pada Sabtu dini hari, 13 Oktober 2024. Rumah Nedi terbakar sekitar pukul 02.30 WIB, dan kini ia beserta keluarganya mengungsi ke rumah kerabat terdekat.

 

Dalam aksi sosial ini, Polsek Cambai menyerahkan bantuan berupa sembako, seperti beras, mie instan, air mineral, serta uang tunai untuk meringankan beban keluarga Nedi. Hadir dalam acara tersebut PS. Kasium Polsek Cambai AIPTU Kardono, S.H., M.Si., Ps. Kanit Binmas Polsek Cambai AIPDA Santo, Bhabinkamtibmas Desa Cambai BRIPKA Eried S., serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

 

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban yang dialami oleh keluarga Pak Nedi. Kepedulian dan solidaritas sangat penting di saat-saat seperti ini,” ujar IPTU Yogie Melta. Ia juga mengajak masyarakat untuk saling peduli dan membantu sesama yang sedang mengalami musibah.

 

Selain bantuan material, Polsek Cambai juga memberikan dukungan moral dan motivasi kepada korban agar tetap tabah menghadapi cobaan ini.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
44 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.