Sie Dokkes Polrestabes Palembang Gelar Program 'Jumat Sunat Gratis', Berikut Syarat dan Fasilitasnya

Palembang – Sie Dokkes Polrestabes Palembang kembali mengadakan program rutin *Jumat Sunat Gratis*, yang telah berjalan selama kurang lebih 1,5 tahun. Program ini bertujuan membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu dengan menyediakan layanan sunat gratis di Klinik Pratama Polrestabes Palembang. Hingga kini, program tersebut telah melayani sekitar 50 anak.

 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihartono, melalui Kasi Dokkes Polrestabes Palembang, dr. Launa R. Munazat, menyatakan bahwa kegiatan Jumat Sunat Gratis akan kembali dilaksanakan pada Jumat, 18 Oktober 2024. "Kegiatan sunat gratis ini merupakan program rutin yang kami adakan setiap hari Jumat, terutama untuk anak-anak yang membutuhkan," ujar dr. Launa, Selasa (15/10/2024).

 

Dr. Launa menjelaskan bahwa program ini diperuntukkan bagi anak-anak berusia 3-8 tahun yang berasal dari keluarga kurang mampu, termasuk yatim piatu. "Persyaratan utama adalah anak-anak yang sehat secara jasmani dan berasal dari keluarga kurang mampu. Kami ingin memastikan bantuan ini tepat sasaran," tambahnya.

 

Selain mendapatkan layanan sunat gratis, anak-anak yang ikut serta dalam program ini juga akan menerima bingkisan berupa mainan, obat-obatan, dan celana khusus sunat. "Kami berharap program ini bisa meringankan beban keluarga yang membutuhkan, sekaligus memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yang ikut serta," jelas dr. Launa.

 

Setiap pekan, 2 hingga 3 anak akan dilayani dalam program ini, dengan prioritas diberikan pada kakak-adik jika ada. Program ini akan terus berlangsung sebagai upaya Polrestabes Palembang untuk berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan lengkap, masyarakat bisa langsung menghubungi Klinik Pratama Polrestabes Palembang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
272 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.