Polsek Pendopo Laksanakan Patroli Rutin untuk Ciptakan Keamanan di Wilayah Hukum

Polres Empat Lawang Polda Sumsel – Pada hari Senin, 14 Oktober 2024, sekira pukul 12.30 WIB, anggota Polsek Pendopo Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan patroli dan sambang yang dipimpin oleh Kapolsek Pendopo, AKP Dwi Sapriadi, SH. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukum Pendopo.

 

Patroli dilakukan oleh tim yang terdiri dari beberapa anggota, antara lain Aiptu Muhajirin, Bripka Andesta, Briptu Khoirul W, Briptu Ruzami, dan Bripda Rolly. Rute patroli mencakup berbagai titik strategis, termasuk Jalan Raya Lintas Pendopo-Pagar Alam menuju Desa Tanjung Baru, Jalan Poros Simpang Tiga Gunung Meraksa Baru sampai Kepiul, serta kawasan belakang Pasar Pendopo dan Jalan Tebat Payang.

 

Selama kegiatan, petugas melakukan antisipasi terhadap aksi kriminalitas, khususnya dalam kategori 3C (curat, curas, dan curanmor), premanisme, penyalahgunaan narkoba, serta kejahatan jalanan dan tawuran antar pelajar.

 

Dengan dilakukannya patroli rutin ini, Polsek Pendopo berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayahnya. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi warga dan mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
34 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.