Polres Lubuk Linggau Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh 2024, Siap Jaga Ketertiban Jelang Pelantikan Presiden

Lubuk Linggau – Polres Lubuk Linggau resmi menggelar Apel Pasukan Operasi Patuh 2024 pada Senin, 14 Oktober 2024. Kegiatan apel ini dilaksanakan di halaman Mapolres Lubuk Linggau dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Bobby Kusumawardhana. Apel ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lubuk Linggau, Pj Wali Kota Koimudin, serta sejumlah undangan lainnya.

 

Operasi Patuh 2024 akan berlangsung mulai 14 hingga 27 Oktober 2024 dengan mengusung tema "Melalui Operasi Patuh 2024, Mendukung Suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih serta Mengajak Masyarakat untuk Tertib Lalu Lintas Demi Terwujudnya Keamanan, Kelancaran, dan Ketertiban Lalu Lintas yang Aman dan Nyaman."

 

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Bobby Kusumawardhana menekankan bahwa tujuan utama dari Operasi Patuh ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas. Langkah ini diambil untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pengguna jalan, terutama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. 

 

"Kami berharap operasi ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas yang lebih baik di Lubuk Linggau, terutama dalam periode penting seperti saat ini," ujar AKBP Bobby.

 

Apel Gelar Pasukan ini juga menjadi simbol kesiapan penuh Polres Lubuk Linggau dalam melaksanakan tugas pengamanan dan penegakan disiplin selama berlangsungnya Operasi Patuh 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
25 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.