Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda Gelar Rapat Sinergi untuk Penguatan Keamanan Wilayah

Pada hari Senin, 14 Oktober 2024, Polres Pagaralam menggelar rapat strategis di Aula Wira Satya 96 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, SH, SIK, MT. Rapat ini dihadiri oleh Wakapolres Pagaralam, Kompol M. Ali Asri, SH, serta jajaran pejabat utama dan para Kapolsek.

 

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Erwin menekankan pentingnya sinergi antara Polsek jajaran dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pagaralam. Ia menegaskan bahwa setiap anggota kepolisian harus turun langsung ke masyarakat untuk mendengar keluhan dan memberikan solusi cepat dan tepat. Hal ini, menurut Kapolres, akan meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

Kapolres juga memberikan arahan khusus kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih proaktif dalam memberikan edukasi terkait keamanan dan ketertiban, serta menyebarluaskan informasi penting mengenai keselamatan warga. Selain itu, personel lalu lintas diimbau untuk meningkatkan sosialisasi terkait aturan berkendara demi mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Pagaralam.

 

Di akhir pertemuan, Kapolres mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan kekompakan antaranggota. Solidaritas yang kuat, kata AKBP Erwin, merupakan kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Patroli yang intensif dan kedekatan dengan masyarakat terus ditekankan agar keamanan di Pagaralam dapat terjaga dengan baik.

 

Rapat ini menjadi momentum bagi Polres Pagaralam untuk terus memperkuat hubungan dengan masyarakat dan mewujudkan visi kota yang aman dan damai.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
35 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.