Polres Musi Rawas Utara Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2024, Siap Tertibkan Lalu Lintas

Musi Rawas Utara - Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra 2024 berlangsung tertib di lapangan apel Polres Musi Rawas Utara, Senin (14/10/2024), dengan Kapolres Musi Rawas Utara bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana dalam pelaksanaan operasi yang berfokus pada penertiban lalu lintas.

 

Dalam amanatnya, Kapolres menegaskan pentingnya Operasi Zebra untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib. Kapolres juga meminta agar seluruh personel menjalankan tugas dengan profesional dan humanis, menggunakan pendekatan persuasif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

 

Apel tersebut diikuti oleh seluruh jajaran personel Polres Musi Rawas Utara, terutama satuan lalu lintas yang akan menjadi ujung tombak operasi. Usai apel, dilanjutkan pemeriksaan kesiapan kendaraan operasional dan peralatan pendukung, guna memastikan kelancaran dan keberhasilan Operasi Zebra 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
130 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.