Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar Gelar Patroli dan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Prabumulih - Minggu (13/10/2024), Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar, Aiptu Danang RHS, melaksanakan giat patroli rutin serta sambang warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Danang memberikan himbauan penting terkait antisipasi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) serta sosialisasi larangan pembakaran hutan dan lahan (Karhutla).

 

Selain itu, Aiptu Danang juga mensosialisasikan himbauan "Cooling System" kepada tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh adat (Todat) sebagai upaya menjaga Pilkada Damai 2024 di wilayah Kelurahan Mangga Besar. Ia menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu.

 

Patroli dan sambang ini merupakan bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas, dengan tujuan mencegah kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga sekitar. Aiptu Danang mengajak masyarakat agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan segera melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu keamanan kepada pihak kepolisian. 

 

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman, sekaligus memantau situasi keamanan di wilayah Kelurahan Mangga Besar menjelang Pilkada 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
46 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.