Polres Prabumulih Gelar Operasi Zebra Musi 2024, Fokus pada Ketertiban Lalu Lintas Menuju Pilkada Damai

Prabumulih - Minggu (13/10/2024), Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan melalui Kasat Lantas IPTU Marlina S.H M.Si menggelar Operasi Zebra Musi 2024 dengan memberikan himbauan penting kepada masyarakat di Taman Kota Prabujaya. Operasi yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia ini bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) demi menyukseskan Pilkada Damai 2024.

 

Dalam himbauannya, IPTU Marlina menekankan pentingnya kepatuhan berlalu lintas, terutama terkait penggunaan rotator dan sirine yang tidak sesuai peruntukan, penertiban kendaraan dengan plat rahasia atau plat dinas palsu, serta penindakan terhadap pengemudi di bawah umur. Selain itu, perhatian diberikan pada pengemudi yang melawan arus, menggunakan ponsel saat berkendara, mengemudi di bawah pengaruh alkohol, dan pelanggaran lainnya.

 

Operasi Zebra Musi ini juga akan menindak tegas kendaraan yang melebihi batas kecepatan, tidak layak jalan, serta yang tidak dilengkapi surat-surat resmi seperti STNK. Dengan adanya Operasi Zebra ini, diharapkan masyarakat semakin tertib berlalu lintas dan bersama-sama menjaga suasana aman menuju Pilkada 2024 yang damai dan sukses.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
138 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.