Kebakaran Dua Unit Rumah Di Blok J Desa Lekis Rejo Kecamatan Lubuk Raja Kab. Oku

Baturaja -  Personel Polsek Lubuk Raja Polres Oku mendatangi lokasi terjadi peristiwa kebakaran 2 unit Rumah di Desa Lekis Rejo Blok J Dusun 7 Kec .lubuk Raja Kab. OKU.

 

Peristiwa kebakaran 2 unit Rumah di Desa Lekis Rejo Blok J Dusun 7 Kec .lubuk Raja Kab. OKU milik sdr. Suprih (60) Pekerjaan Pensiunan PTP, Alamat RS. Sriwijaya kec.baturaja timur Kab. OK dan milik sdr. Norik Suwendi (45) wiraswasta, Alamat Desa Lekis Rejo Unit 3 Dusun 7 kec.Lubuk Raja Kab.Oku.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lubuk Raja Ipda Indra Gunawan menerangkan bahwa menurut keterangan saksi sekira pukul 18.30 Wib, pada saat sedang berjalan kaki saksi melihat kobaran api dari arah bagian belakang rumah korban, melihat kobaran api atas kejadian tersebut saksi berteriak ada kebakaran dan langsung menghubungi warga sekitar.

 

Selanjutnya saksi meminta langsung menghubungi pemadam kebakaran, sekira Pukul 18.40 Wib, mobil Damkar tiba dilokasi dan dibantu oleh warga dan personil Polsek Lubuk Raja dan Babinsa untuk melakukan pemadaman api, akan tetapi di karenakan rumah korban yang terbakar tersebut terbuat dari kayu (papan), sehingga api cepat membesar dan menghanguskan rumah dan tidak ada barang barang miliki korban yang bisa di selamatkan.

 

Kemudian berdasarkan keterangan dari saksi pada saat terjadinya kebakaran pemilik hunian rumah (korban) an .Suprih sedang berada di Baturaja karena rumah korban di Baturaja RS .holindo .

 

Selanjut nya berdasarkan keterangan saksi pemilik hunian Rumah ( korban ) an Norik Suwendi sedang berada di lubuk Batang mengadakan acara ulang tahun Nababan.

 

Dalam kejadian tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa hanya kerugian material 2 (satu) Unit rumah yang di perkirakan 1 unit rumah milik Suprih kerugiannya kurang lebih Rp.70 Juta, dan 1 unit Rumah milik Norik Suwendi Diperkirakan Kerugian sekitar Rp 300 juta

    

Api dapat dipadamkan sekira pukul 19.20 Wib dengan menggunakan 1 (Satu) Unit Mobil Damkar Kec. Lubuk Raja Kab. OKU dengan dibantu peralatan seadanya dari warga setempat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
33 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.