Kapolda Sumsel Hadiri Peringatan HUT Ke-79 TNI Dalam Panggung Prajurit Kodam II/Swj Hiburan Spektakuler, Perkuat Sinergi TNI-Polri dan Masyarakat

Palembang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodam II/Sriwijaya menggelar Panggung Prajurit yang meriah dan spektakuler di Lapangan Jasdam II/Sriwijaya, Palembang, Jumat malam (11/10/2024). Acara ini dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr., Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M., serta para Pejabat Utama (PJU) Kodam II/Sriwijaya dan pejabat penting lainnya.

 

Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Drs. Paiman, M.I.P., dalam rilis resminya pada Sabtu (12/10/2024) mengungkapkan bahwa Panggung Prajurit ini merupakan puncak perayaan HUT TNI yang diisi dengan kemeriahan dan antusiasme masyarakat. Acara ini menampilkan artis-artis Ibukota seperti Charly Van Houten, Feby Pantura, dan Wika Salim, serta penampilan para pemenang lomba festival band dan modern dance. Ribuan penonton dari berbagai kalangan turut menyemarakkan suasana.

 

“Acara ini bukan hanya sebagai hiburan, tetapi juga memperkuat sinergitas dan kebersamaan antara TNI, Polri, serta seluruh masyarakat. TNI menunjukkan bahwa selain menjaga keamanan negara, kami juga berperan dalam membangun persatuan dan soliditas bangsa,” ujar Kolonel Paiman.

 

Selain hiburan musik, Panggung Prajurit juga memberikan penghargaan kepada para pemenang berbagai perlombaan yang digelar dalam rangka HUT ke-79 TNI, termasuk pemenang Tournament Piala Pangdam II/Sriwijaya.

 

Acara ini turut dihadiri oleh Kasdam, PJU Lanal dan Lanud Palembang, Forkopimda Sumsel dan Palembang, serta ribuan warga yang dengan antusias berjoget dan bergembira bersama prajurit TNI-Polri diiringi musik dan lagu yang dipersembahkan oleh para penyanyi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
79 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.