Polsek Talang Padang Laksanakan Patroli Cipkon untuk Jamin Keamanan Wilayah

Polres Empat Lawang Polda Sumsel – Pada Hari Sabtu, 12 Oktober 2024, Polsek Talang Padang Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan Patroli Cipkon yang berlangsung dari pukul 14:00 hingga selesai. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Talang Padang.

 

Dalam pelaksanaan patroli, yang dipimpin oleh AIPDA Debi Pebriansyah, AIPDA Jimmy Maretha, dan BRIPDA Dimas Hadi, situasi keamanan di daerah tersebut terpantau sangat baik. Tidak ditemukan kasus kriminalitas, kejadian menonjol, pengungkapan kasus, laka lantas, maupun bencana alam yang dilaporkan. Dengan kata lain, kriminalitas nihil di wilayah tersebut.

 

Patroli ini menjelajahi beberapa rute strategis, termasuk Jalan Raya Kecamatan Talang Padang, Desa Lampar Baru, Desa Padang Titiran, dan Desa Pasar Talang Padang. Para petugas melakukan antisipasi terhadap potensi kriminalitas 3C (Curat, Curanmor, dan Curas), narkoba, kejahatan jalanan, serta balap liar, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa wilayah hukum Polsek Talang Padang berada dalam keadaan aman dan kondusif. Dengan demikian, masyarakat diharapkan dapat beraktivitas dengan tenang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
68 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.