Kapolda Sumsel Tinjau Fasilitas dan Kendaraan Dinas di Mako Ditlantas

Palembang – Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumsel pada Jumat (11/10). Kunjungan ini disambut hangat oleh Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M. Pratama A, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wadirlantas, AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K., serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Ditlantas.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda melakukan peninjauan terhadap berbagai fasilitas penting, termasuk ruang Regional Traffic Management Center (RTMC), Front Office Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), layanan BPKB (Bravo), serta kendaraan dinas patroli Ditlantas. Kapolda memberikan arahan dan apresiasi atas kinerja Ditlantas dalam menjaga ketertiban lalu lintas serta kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Kapolda menekankan pentingnya modernisasi dalam penegakan hukum lalu lintas dan memastikan bahwa pelayanan di Ditlantas Polda Sumsel berjalan dengan baik. “Kunjungan ini bertujuan untuk mendukung dan meningkatkan program-program pelayanan serta penegakan hukum yang lebih efektif,” ujar Kapolda.

 

Dengan langkah ini, diharapkan Ditlantas dapat terus meningkatkan kinerjanya, serta menjawab tantangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di Sumatera Selatan. Kunjungan Kapolda ini menjadi motivasi bagi jajaran Ditlantas untuk terus berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
191 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.