Bhabinkamtibmas Desa Sinar Rambang Silaturahmi dengan Senkom untuk Cegah Karhutla

Prabumulih – Bhabinkamtibmas Desa Sinar Rambang, Bripka Enggra, SH, melakukan sambang dan silaturahmi ke rumah Ketua Senkom Cabang Prabumulih, Bapak Sudianto, pada Sabtu (12/10). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

 

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Enggra menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta mengedukasi tentang pentingnya pencegahan Karhutla. Dia juga mengajak Senkom Prabumulih untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

 

Sebagai ujung tombak Polri, Bhabinkamtibmas diharapkan selalu aktif berkoordinasi dengan Ketua Senkom, guna menyelesaikan setiap permasalahan secara dini dan meminimalisir dampak negatif yang mungkin timbul. 

 

A. Sudianto, Ketua Senkom, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Bripka Enggra. “Terimakasih banyak atas kedatangan dan koordinasi yang telah dilakukan. Semoga keamanan masyarakat tetap kondusif,” ungkapnya. 

 

Kegiatan silaturahmi ini menjadi salah satu langkah strategis dalam membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat, terutama dalam menghadapi tantangan keamanan dan lingkungan di wilayah Prabumulih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
47 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.