Polres Prabumulih Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kampanye dalam Operasi Mantap Praja 2024

Prabumulih, 12 Oktober 2024 – Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan kampanye dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024 pada Sabtu (12/10) di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Prabumulih Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama berlangsungnya kampanye.

 

Pengamanan dilakukan oleh Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prabumulih mulai pukul 13.00 hingga selesai. Satuan Tugas Kamseltibcarlantas berperan aktif dalam menjaga situasi kondusif, sehingga masyarakat dapat mengikuti kegiatan kampanye dengan tenang.

 

Kapolres Prabumulih mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung. “Kami berharap masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ujarnya. 

 

Dengan adanya pengamanan yang intensif, Polres Prabumulih berkomitmen untuk menciptakan suasana yang aman dan damai, demi kelancaran proses demokrasi yang berlangsung di wilayahnya. Diharapkan, sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat mendukung suksesnya Pilkada 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
44 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.