Sinergitas TNI/POLRI/Masyarakat: Bhabinkamtibmas dan Warga Bersihkan Paret Mampet di Desa Muara Sungai

Sabtu (27/04/2024), sinergitas antara TNI/POLRI/Masyarakat dan Pemdes Desa Muara Sungai terlihat dalam aksi gotong royong bersama yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Mereka bergotong royong membersihkan paret yang mampet di Jalan Muara Sungai Dusun I Desa Muara Sungai.

 

Kegiatan ini menunjukkan pentingnya sinergi antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di desa tersebut. Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK, melalui Kapolsek Cambai Polres Prabumulih, Iptu Agus Widodo, S.H., menjelaskan bahwa sinergi TNI-Polri sangat penting dalam penanganan gangguan Kamtibmas di masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari upaya rutin untuk memberikan pembinaan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cambai.

 

Dalam kegiatan ini, Polri tetap bersinergi dengan masyarakat dan perangkat desa, seperti Kepala Desa dan Kadus, serta warga binaan. Selain membersihkan paret yang mampet, kegiatan ini juga menjadi momen untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
331 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.