Polrestabes Palembang Siap Amankan Pilkada 2024 dengan Patroli Intensif dan Pengawasan Ketat

Palembang – Pada 12 Oktober 2024, Polrestabes Palembang mengumumkan kesiapan mereka untuk mengamankan dan menjaga ketertiban masyarakat selama rangkaian kegiatan Pilkada 2024. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, jajaran Samapta Polrestabes Palembang aktif melakukan patroli di berbagai titik strategis di kota untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

 

Kapolrestabes Palembang, KBP Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H., menekankan bahwa seluruh personel telah disiagakan untuk memberikan pengamanan maksimal. Patroli intensif dilakukan di lokasi-lokasi rawan keramaian, tempat kampanye, dan pusat-pusat kegiatan masyarakat guna mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi.

 

“Dengan semangat kebersamaan, kami siap memastikan Pilkada 2024 di Palembang berjalan dengan aman, damai, dan kondusif. Kami akan terus hadir di tengah masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolrestabes Palembang.

 

Polrestabes Palembang juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan yang berlaku dan menjaga ketertiban, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pilkada dapat berjalan lancar dan demokratis. Sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang harmonis, penuh kedamaian, serta menjaga persatuan di tengah masyarakat.

 

Dengan upaya ini, Polrestabes Palembang berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga selama Pilkada 2024, memastikan setiap suara dapat disampaikan dengan tenang dan tanpa tekanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
52 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.