Satgas Operasi Mantap Praja Polres Oku Melaksanakan Pengamanan Kampanye Calon Wakil Bupati Oku Di Desa Air Paoh Baturaja Timur

Baturaja- Personel Polres Oku yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Musi 2024 melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Calon Wakil Bupati Oku Nomor Urut 1 yang berlangsung di Rumah bapak Syaiful Jl.padat karya no 92 gang H. alwi desa air paoh Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Sabtu (12/10/2024) siang.

 

Personel pengamanan Satgas OMP Polres meliputi Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Humas dan Satgas Gakkum. 

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Iptu Ibnu Holdon yang ikut melaksanakan pengamanan menyampaikan personel gabungan Polres Oku melaksanakan pengamanan yang tergabung dalam Subsatgas baik Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Humas dan Satgas Gakkum dipimpin oleh masing-masing Perwira Pengendali bertugas untuk memastikan keamanan acara kampanye yang dihadiri oleh sekitar 200 peserta dari tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Oku Nomor Urut 1.

 

Pengamanan berjalan lancar dan situasi tetap aman serta kondusif, dengan pengamanan ini, diharapkan seluruh rangkaian tahapan Pilkada serentak 2024 khususnya di Kabupaten Oku dapat terus berlangsung dengan aman hingga tahapan Pilkada selesai.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
51 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.