Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul Ajak Tokoh Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai 2024

Muara Enim – Menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul, Polres Muara Enim, melaksanakan kegiatan Cooling System dengan menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh adat di Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Jumat (11/10/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Lawang Kidul, Aipda Fery Susanto, didampingi Aiptu Pt Atena, Aipda Wendi Suseno, Aipda Walid Bayu, dan Briptu Randi S.

 

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pentingnya menjaga perdamaian selama tahapan Pilkada Serentak, serta mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana damai dan mencegah provokasi yang berpotensi menimbulkan konflik. "Kami mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif selama Pilkada. Semua pihak harus bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Aipda Fery Susanto.

 

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim, AKP RTM Situmorang, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga stabilitas dan keamanan selama masa Pilkada. "Cooling system ini bertujuan untuk meredam potensi gangguan Kamtibmas dan memastikan masyarakat dapat menjalankan hak pilihnya dengan aman dan nyaman," ujarnya.

 

Para tokoh masyarakat dan adat setempat menyambut baik kegiatan ini, berkomitmen untuk mendukung terciptanya suasana damai di tengah masyarakat selama Pilkada berlangsung. Sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memastikan proses Pilkada berjalan lancar dan kondusif di Kabupaten Muara Enim.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
28 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.